Headlines News :
Home » » Galih Gumelar : Mari Jadikan Indonesia Trend Center Pengembangan Bekam / Hijama

Galih Gumelar : Mari Jadikan Indonesia Trend Center Pengembangan Bekam / Hijama

Written By Admin on Rabu, 12 Maret 2014 | 07.12

www.bekamcenter.org - Bekam merupakan pengobatan yang di amalkan atau di lakukan Rasulullah pada jaman beliau, dan bekam pada jaman beliau sudah banyak dan beredar luas di seluruh dunia seperti di Cina dan sebagainya. Namun dengan pengamalan pengobatan bekam oleh Rasulullah, maka bekam menjadi special kedudukannya di mata umat Muslim.

" Dengan kemajuan teknologi dan canggihnya ilmu pengetahuan, mari jadikan bekam sebagi pengobatan atau terapi yang terbaik, jadikan umat bahkan manusia di muka bumi ini percaya dengan kaidah bekam" ujar H. Galih Gumelar.

Menurut H. Galih Gumelar : " Kini di Indoensia bahkan mancanerga sedang booming tentang pengobatan bekam ini, namun pekembangan bekam di Indonesia ternyata jauh lebih cepat dan beragam, karena perkembangan bekam yang cepat dan beragam di Indonesia ini, mari jadikan Indonesia sebagai tempat pusat pengembangan bekam/hijama, walau bekam berasal dari negeri timur tengah".

" Di luar negeri banyak terapi bekam mancanegara telah melakukan praktek bekam secara profesional selayaknya dokter rumah sakit besar, dan menggunakan peralatan bekam yang canggih bahkan digital, jadi walaupun perkembangan bekam di Indonesia cepat, namun dari sisi profesionalisme dan peralatan masih pas, dalam arti tidak kurang tidak lebih" Ungkap H. Galih Gumelar, yang kini sedang banyak bergelut terhadap pengembangan bekam di mancanegara.

"Namun kelebihan Indonesia dalam terapi bekam ini adalah umat Islam yang besar di negara kita, sehingga terapi bekam atau pengobatan bekam di Indonesia memiliki modal yang besar dan harapan baru bagi pengembangan bekam kedepan, sehingga tidak mustahil, bekam di Indonesia mampu menjadi trend center di seluruh dunia ini" Jelas beliau yakin, di karenakan banyaknya calon terapi bekam asal mancanegara belajar dengan beliau.

Subhanallah, semoga bekam senantiasa terjaga dan menjadi terapi yang benar-benar efektif dan tetap terdepan. (SRH)


Berdakwah Yuk Dengan Share Artikel ini :

0 komentar:

Isi Kolom Komentar Di Bawah Ya..!

Nyatakan Saran, Kesan, Pernyataan, Dan Pertanyaannya Yah..Tentang Bekam

Video

Most Product View

Translate

 
Support : Creating Website | Bekam Center | Bekam Akupuntur
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bekam Rematik - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Bekam Center